Selamat Malem Bray Gimana kabarnya... Semoga dalam keadaan baik ya, Lama nggak posting nihpada postingan kali ini saya akan share game MotoGP09 versi Indonesia, game ini masih versi 1.3 jadi sama kayak yang dulu pernah aku posting di MWB, sebenernya sih mau aku post semua layar dengan versi terbaru, tapi kayaknya game ini udah final deh coz udah males aku  bray translate-nya oke langsung lihat screenshootnya di bawah ini (ssnya juga yg dulu nih)




Ini dia SS-nya :
motogp09-indo.png
motogp09-indo2.pngmotogp09-indo3.png
Gimana, Kalian berminat? silahkan download aja di bawah ini


MotoGP09 128x160
download-nuryadi.png

MotoGP09 176x208
download-nuryadi.png

MotoGP09 176x220
download-nuryadi.png

MotoGP09 220x176
download-nuryadi.png

MotoGP09 352x416
download-nuryadi.png


Hanya Game ukuran 220x176 yang aku tes, dan gamenya bisa berjalan dengan lancar
Untuk ukuran layar 320x240 dan 240x320 download game-nya di postinganku sebelumnya KLIK DISINI


motogp-2012.jpg

Mungkin itu saja yang bisa aku share hari ini, Mohon Maaf jika ada salah" kata dan mohon pemberitahuanya jika ada link yang rusak atau nggak bisa di download silahkan PM saya atau lewat komentar di bawah, jangan lupa berkomentar
Terima Kasih Telah Berkunjung
Sampai Jumpa...

0 comments:

Post a Comment

 
RiangPrayoga's Blog © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top